Kampung Dongeng Kito Ikut Meriahkan di Event TTGN ke XXI 2019

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Rangkaian Pagelaran Teknologi Tepat Guna ke XXI 2019 Provinsi Bengkulu diramaikan dengan perlombaan mewarnai tingkat Paud/Tk se-Provinsi Bengkulu, Selasa (24/09/2019).

Dalam pembukaan kegiatan perlombaan tersebut ditampilkan tari persembahan dan puisi lima bahasa serta tari tabut berkas yang dipersembahkan oleh anak Paud/Tk Machita dibawah asuhan Bunda Elya Indriani kelurahan Kandang Mas Kota Bengkulu.

Menurut ketua kampung dongeng kito Bengkulu (Erni Fransiska MPd) tujuan pertama kami menceriakan anak Indonesia khususnya anak-anak Kota Bengkulu.

“Tujuan kami menyelenggarakan kegiatan ini,untuk menceriakan anak Bangsa Indonesia khususnya anak-anak Provinsi Bengkulu”,ujar Erni.

Erni juga menambahkan “peserta lomba dalam kegiatan ini berjumlah 1.100 anak yang berasal dari Paud/Tk se-Provinsi Bengkulu”,tutup Erni.

Selain itu Kabid Paud Minarni S.Pd juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya terhadap pengurus Kampung Dongeng Kito Kota Bengkulu.

“Patut kiranya kita mengancungkan jempol dua untuk kampung dongeng kito yang tidak henti-hentinya menyelenggarakan kegiatan di Kota Bengkulu ini”papar Minarni.

Minarni juga menambahkan “terima kasih juga kepada Kampung Dongeng Kito Bengkulu yang telah ikut berpartisipasi dalam event TTGN ke XXI 2019 di Provinsi Bengkulu”,pungkas Minarni. (Dwi/AMBO)

You may also like

Leave a Comment