Erdiwan : Tahun Depan Persiapan Bazar Lebih Matang

by #3Lwk1fFNR
0 comment

Kawalnews.com – Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Provinsi Bengkulu mengadakan pemeran sekaligus bazar produk unggulan Usaha Kecil Menengah (UKM)Provinsi Bengkulu.

Kegiatan pameran dan bazar produk unggulan Provinsi Bengkulu yang diikuti oleh usaha Kecil Menengah (UKM) yang ada kota ini, akan berlangsung selama dua hari, terhitung dari tanggal 28 sampai 29 September 2019 mendatang, bertempat di Kampung Cina,Bengkulu.Sabtu 28/92019.

Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Bengkulu Erdiwan mengatakan, kegiatan yang merupakan suatu agenda tahunan yang terdiri dari beberapa organisasi dan kebetulan ini dalah kegiatan dari dinas disprindag Provinsi Bengkulu dan kita dari dinas koprasi Provinsi Bengkulu dan kita menyajikan para pelaku kolinear makanan khas Bengkulu dalam rangka memeriakan BIMFES.

 

“Dikarenakan ini adalah bazar yang pertama jadi kami dari dinas koprasi Provinsi Bengkulu hanya mengundang dan mengajak para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM)yang ada dikota Bengkulu saja,dan untuk tahun depan kita akan persiapan acara bazaar ini lebih matang lagi,”ucap Erdiwan.

“Yang jelas kita dari Dinas Koprasi,UKM Provinsi Bengkulu akan mengadakan event-event yang lebih merata dikabupaten sesuai dengan arahan gubernur,dan kita akan mengadakan event-event dikabupaten bertujuan untuk memperkenalkan produk unggulan daerah yang ada, juga sebagai bahan evaluasi dalam upaya meningkatkan kualitas dari produk yang dihasilkan setiap kabupaten dan kota, baik itu dari rasa,kemasan dan juga system pemasaran.”jelas kadis Koprasi dan UKM Provinsi Bengkulu yang didamping langsung seketaris koprasi dan UKM Provinsi Bengkulu Nusirwan Permata.

 

Seketaris Koprasi dan UKM provinsi Bengkulu Nusirwa Permata juga menambahkan,”Sebagian pelaku usaha olahan produk unggulan daerah ini, ada yang sudah mulai memasarkan produknya melalui sistem online.

“Diharapkan dengan adanya bazaar Se-Povinsi Bengkulu nanti,para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) dapat memperkenalkan prodik unggulan dari daerahnya masing-masing,’’Tutup Nusirwan.

You may also like

Leave a Comment