Ihsan Fajri Kembali Pimpin DPRD Provinsi Bengkulu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu dengan agenda pelantikan unsur pimpinan masa bakti 2019-2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna.

Jum’at,(4/10/2019),empat unsur pimpinan DPRD Provinsi Bengkulu dengan jabatan Ketua, Waka l, Waka ll dan Waka ll dilantik dan diambil sumpah oleh Ketua Pengadilan Tinggi Negeri Bengkulu Mohammad Eka Kartika sesuai SK Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Nomor : 161.17 5005.2019.

Untuk posisi Ketua DPRD Provinsi Bengkulu masih dipegang oleh kader PDIP Ihsan Fajri yang juga sudah menjabat Ketua DPRD Provinsi Bengkulu pada periode sebelumnya, sedangkan posisi Waka l dijabat oleh Samsu Amanah dari Partai Golkar sebelumnya anggota DPRD Kabupaten Kaur, Waka ll masih dipegang oleh Suharto dari Partai Gerindra dan Waka lll dijabat oleh Erna Sari Dewi yang sebelumnya sempat menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Bengkulu dari Partai Nasdem.

Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri usai dilantik mengatakan kepada awak media bahwa banyak pekerjan rumah yang harus dikejar untuk segera diselesaikan.

“Banyak pekerjaan rumah yang harus kita kejar untuk diselesaikan, diantaranya pembuatan tatib dan alat kelengkapan dewan. Agar proses pembangunan di Bengkulu dapat berjalan dengan baik,” ujar Ihksan Fajri.

Hadir dalam pelantikan tersebut Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, Forkopimda Provinsi Bengkulu, para pimpinan OPD dilingkup Pemda Provinsi Bengkulu dan sejumlah undangan.(adv)(Dwi/AMBO)

You may also like

Leave a Comment