Cagub Pertama Yang Kembalikan Formulir Ke DPD Golkar

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Menunjukkan keseriusannya untuk menjadi bakal calon gubernur Bengkulu pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Bengkuku 2020, Dr (HC) A Hijazi, SH, M.Si resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon gubernur di DPW partai Golkar di Jalan Jl. Pembangunan Padang Harapan, Kec. Gading Cempaka Kota Bengkulu, Bengkulu 38225.Sabtu (19/10/2019.)

A Hijazi beserta rombongan disambut Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Cagub/Cawagub Partai Golkar Provinsi Bengkulu frentindo dan pengurus lainnya.

Kader Golkar diera tahu 1977 A Hijazi mengatakan,”Selain Golkar,Nasdem dan PDIP, ia juga akan mengambil formulir ke partai-partai lain hari ini,”ucapnya.

“Ini suatu penghargaan Sebagai seorang kader,harus berani dan tanggungjawab untuk melakukan sesuatu itu tidak boleh sembunyi-sembunyi,karena ini salah satu Wujud seorang kader yang patriot yang menyampaikan sendiri,”ungkap Hijazi.

“Ditanyai soal pasangan Hijazi menjelaskan,”Untuk sampai saat ini belum ada,Siapa sangkah diantar kalian jadi pasangan saya,”gurawan A Hijazi kepada anak-anak wartawan.

“Soal jalur independen,semua calon harus dipersiapkan karena Golkar ini punya kebiasan,siapapun yang menjadi ketua itu yang diutamakan tapi bukan Wajib,itu yang diutamankan untuk dicalonkan,nanti akan ada LSI(Lembaga Survei Indonesia)akan menecek siapa yang punya popularitas dan Elektabilitas yang tinggi maka kader golkar itu akan dimunculkan Bukan Siapa-siapa tapi keputusan dari DPP Golkar,”jelas A.Hijazi.

Ketua Tim Pendaftaran Bakal Calon Cagub/Cawagub Partai Golkar Provinsi Bengkulu frentindo menjelaskan,”Dalam beberapa hari dan pada sore hari ini yang mengembalikan pormulir baru pak A Hijazi,karena beliau senior kita dan dia mintak waktu hari ini,dan kebetualan beliau ada diBengkulu dan beliau langsung mengantarkan langsung pormulir itupun sesuai dengan peraturan yang ada dipartai kita,”ucap Prentindo.

“Dan muda- mudahan pada tanggal 26 ini,semua calon yang mendafrtar kita harapkan nuntuk secepatnya mengembalikan,agar kerja kita lebih ringan lagi,dan kita akan melanjutkan dengan tahap- tahap selanjutnya,sebab dibulan Desember tahapan pilkada sudah mulai,dan yang perlu dikethaui untuk pengembalian pormulir baru bapak hijazi sendiri dan masih bersisa 10 calon lagi,cawagub berjumlah tiga orang dan untuk cagub delapan orang,’’tutup Prentindo.

You may also like

Leave a Comment