Wakil Bupati Bengkulu Utara Jadi Inspektur Upacar Hari Sumpah Pemuda

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com-Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melaksanakan Peringatan Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 di Halaman Pemda BU, Senin (28/10/2019).

Hadir dalam Acara Arie Septia Adinata, SE,M.AP Wakil Bupati Bengkulu Utara bertindak sebagai Inspektur Upacara, Sonti Bakhara, SH Ketua DPRD BU, Dr.Haryadi, S.Pd, MM, M.Si Sekdakab BU, segenap Forkopimda, OPD peserta Upacara, Organisasi Wanita, Siswa-Siswi mengenakan Berbagai macam Pakaian Adat Daerah yang ada di Indonesia, dan Siswa-siswi Peserta Upacara.

Arie Septia Adinata, SE, M.Ap mengatakan bahwa Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada tokoh pemuda Tahun 1928 yang telah mendeklarasikan sumpah pemuda sehingga menjad pelopor pemuda untuk mewujudkan kemerdekaan Indonesia sekaligus menjaga keutuhan NKRI.

“Apresiasi yang setinggi-tinginya kepada para tokoh Pemuda tahun 1928, Karena Sumpah Pemuda adalah Tonggak Utama pergerakan Kemerdekaan RI untuk mempersatukan pemuda seluruh Indonesia. Pada Moment Hari Sumpah Pemuda ke-91 Tahun 2019 dengan tema Bersatu Kita Maju, Melalui peringatan ini diharapkan untuk pemuda-pemudi khususnya Bengkulu Utara Jadikanlah Semangat Sumpah Pemuda ini untuk berinovasi sesuai kemajuan Teknologi dan dapat menjadi Kebanggaan Kabupaten Bengkulu Utara.” Jelasnya(Rsk/Ambo)

You may also like

Leave a Comment