Masjid Agung Baitul Huda Kabupaten Mukomuko Ramai diKunjungi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com-Sejak selesai dibangun Masjid Agung Baitul Huda Kabupaten Mukomuko, Masjid tersebut selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat Mukomuko, baik untuk melaksanakan ibadah maupun hanya sekedar beristirahat masyarakat yang sedang melakukan perjalanan yang melintasi Mukomuko.

Kemegahan dari Masjid Agung tersebut bertambah, karena Pemkab Mukomuko  memperindah Masjid Agung ini dengan pembangunan taman. Pada taman tersebut telah ditanam pohon yang biasanya dikenal hanya ada di Arab Saudi, yakni pohon kurma. Pohon kurma ini di tanam di halaman masjid disisi kiri dan kanan. Sehingga Masjid Agung terkesan lebih religi.

Disampaikan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdakab Mukomuko, Sudirman bahwa ini pertama kalinya masjid di Mukomuko ditanam pohon Kurma.
“Kita berharap, semoga saja pohon kurma yang ditanam ini bisa tumbuh dan berbuah. Karena ada dibeberapa daerah masjid menanam pohon kurma, itu bisa tumbuh dan berbuah. Sehingga masyarakat Mukomuko juga bisa melihat secara langsung bentuk pohon dan buah pohon kurma,”ucapnya.

Lanjutnya,diharapkan dengan ditanamnya pohon kurma ini semoga dapat memberikan contoh pada masyarakat bahwa tanaman kurma bagus untuk ditanam maupun di budidaya.
“Semoga tanaman ini bisa mebawa keberkahan untuk masjid Agung. Sehingga semakin ramai masyarakat yang melaksanakan ibadah di masjid ini,” tutup Sudirman.(Ndut/Ambo)

You may also like

Leave a Comment