Helmi Hasan Beri Cendramata Istimewah Kepada Walikota Padang

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com-Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan memberikan kenang-kenangan berupa satu buah cincin kepada Wali Kota Padang Mahyeldi Ansharullah. Cincin yang bernilai istimewa bagi seorang Mahyeldi itu diserahkan Wali Kota Helmi Hasan seusai acara dialog bersama program siaran Rakyat Bengkulu Televisi (RBTV), Kamis (7/10/2019).

“Kita berikan cincin sebagai kenang-kenangan untuk Pak Wali karena sudah bersama-sama kita beberapa hari ini di Bengkulu,” ungkapnya.

Selain itu, Helmi yang kala itu memakai busana serba putih itu berharap semoga cincin ini bisa dipakai Wali Kota Padang terus-menerus. “Semoga dengan begitu bapak selalu ingat dengan Bengkulu,” kata Wako Helmi.

Dilanjutkannya, atas nama Pemerintah Kota Bengkulu dan masyarakat Bengkulu kita mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Mahyeldi. “Alhamdulillah banyak agenda penting yang bapak lakukan selama di sini, semoga ke depan bisa terulang kembali,” harap Helmi dengan wajah senang.

Sementara itu, Wali Kota Mahyeldi usai menerima sebuah cincin dengan batu berwarna merah itu mengucapkan ribuan terimah kasih kepada Wali Kota Bengkulu Hemi Hasan dan semua pihak dan masyarakat Bengkulu yang telah menyambutnya dengan sangat baik.

“Terimah kasih atas pelayanan yang diberikan selama ini bagi saya dan rombongan. Kita berharap semoga Kota Bengkulu lebih maju ke depannya,” tutupnya.

You may also like

Leave a Comment