Pemkab Mukomuko Serap Aspirasi Masyarakat Desa Setia Budi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Pemerintah Kabupaten Mukomuko menggelar dialog bersama masyarakat SP 5 Desa Setia Budi Kecamatan Teras Terunjam, dalam rangka menampung aspirasi Masyarakat, Sabtu(9/11/2019).

Dalam dialog tersebut Masyarakat menanyakan tentang rencana pembangunan jalan di Kecamatan Teras Terunjam untuk tahun 2020, dalam kesempatan itu kepala dinas PUPR kabupaten Mukomuko Ruri menjelaskan, bahwa untuk pembangunan jalan Insya Allah akan segera di bangun pada 2020 mendatang.

” Terkait pembangunan jalan Insya Allah siap untuk di kerjakan pada 2020 yang akan datang dan rencana melanjutkan jalan penghubung Setia Budi ke Sp3 .
Juga perbaikan bantalan kayu jembatan yg ada di setiabudi dg angaran yg ada”

Masyarakat juga berharap kepada pemerintah kabupaten Mukomuko agar memperhatikan infrastruktur yang lain, untuk kepentingan Masyarakat banyak.

Dan setelah dialog dengan kadis PUPR , Kadis Pertanian, Kadis Bapelitbang, dan Humas juga tokoh masyarakat serta Kades Setia Budi melihat lokasi jalan penghubung dari Setia Budi ke Sp3 dan Kadis PUPR serta Kadis Pertanian siap memulai di awal Februari tahun 2020.

Masyarakat antusias akan kesungguhan team yang melihat lokasi
Untuk melanjutkan pembangunan khusus di jalan penghubung. (Ndut/AMBO)

You may also like

Leave a Comment