Bupati Bengkulu Utara Terus Bawa Kemajuan Pembangunan Kabupaten BU

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –  Bupati  Bengkulu  Utara Ir Mian terus melakukan berbagai upaya dalam membawa kemajuan bagi Kabupaten Bengkulu Utara. Bupati yang dikenal low profil ini selain giat melakukan lawatan untuk ‘jemput bola’ berbagai program pemerintan pusat, dia juga mampu menjadi pembicara dalam forum asia.

Salah satu forum yang dihadirinya yakni Forum Pengembangan Ilmu Pengetahuan Sumber Daya Manusia Antara China-Indonesia 2019, yang berlangsung selama tiga hari 21-23 November 2019, di Wuhan, Provinsi Hubei, P.R.C.

Dalam forum itu, Bupati Mian hadir sebagai undangan dan pembicara. Menurut Mian, upaya pengembangan suatu daerah harus berbanding lurus dengan kemajuan sumber daya manusianya. Untuk itu, Kabupaten Bengkulu Utara juga melakukan upaya dalam rangka mewujudkan itu.

Namun demikian, Mian menyampaikan pembangunan harus memiliki skala prioritas tanpa mengabaikan sektor yang lainnya. “Pembangunan yang kita rancang dan realisasikan ini bersifat komprehensif berkelanjutan, peningkatan infrastruktur dan sumber daya manusia itu memiliki korelasi yang kuat dan erat, Bengkulu Utara ingin selain kita kuat secara infrastruktur juga kuat secara SDM,” ungkap Mian.

You may also like

Leave a Comment