Anggota DPRD Kota Bengkulu Gelar Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyrakat Reses Dengan Tema

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com –  Reses Anggota DPRD Kota BengkuluTahun 2019 Daerah Dapil 4 dengan Tema “Menyerap dan Menyalurkan Aspirasi Masyrakat Kota Bengkulu.Kamis 5/12/2019.Kantor DPC Partai Demokrat

Anggota DPRD Kota Bengkulu Reni Heryanti dari Fraksi Partai Demokrat ini melakukan reses di RT 7 RW 02 Kelurahan Belakang Pondok, Kecamatan Ratu Samban, Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan itu, Hadir pula Lurah Belakang Pondok yang diwakili dan seluru  Ketua RT dan  RW  Kelurahan sebelakang Pondok,dan dari kelurahan lainnya yang khusus dapil 4 dan puluhan masyarakat.

Jalannya reses di Jalan Basuki rahmat itu berjalan interaktif dan dialogis, sejumlah masyarakat yang hadir terlihat bersemangat dalam menyampaikan aspirasi, keluhan dan persoalan yang dialami.

Arifin Efendi Sawah Lebar Baru Rt 23 Sawah lebar mengeluhkan karena jalan      dikelurahan tersebut  belum ditembuskan dan lebih kurang sekitar tiga 30 meter lagi belum ditembuskan dan belum diselesaikan.Dan arifin berharap untuk ditahun 2020 ini,jalan dikelurahan kami segera diselesaikan.

Beda dengannya Ketua Rt 7 Belakang pondok Hidayat(45)Dikatakannya,dikelurahan belakang Pondok tersebut membutuhkan drainase sepanjang 100 meter yang harus dikerjakan,sebab setiap hujan turun otomatis dikelurahan banjir,dan semoga ditahun ini bisa terealisasi semua,”ungkap Hidayat.

Dahlan Iman Masjid AL-Falah Belakang Pondok juga menyampaikan usulnya,terkait masalah lampu jalan yang ada didepan masjid Al-falah mati dan Iman Masjid Al-falah Tersebut Berharap agar lampu tersebut segera diperbaiki dan semoga ini bisa cepat teralisasi dan sesuai dengan program walikota Helmi Hasankita Bengkulu Terang Benderang.

Menanggapi Usul-usulan dari semua masyarakat,Reni Heryanti anggota DPRD Kota Bengkulu mengatakan, pada reses ini pada tahun anggaran 2019 warga masyarakat Dapil IV yakni, warga di dapil IV mengusulkan tentang pembangunan infrastruktur baik jalan utama ataupun jalan lingkungan.Drenase,Lampu jalan dan lain sebagainya.

Usulan-usulan dari warga tersebut saya tampung untuk di ajukan di meja paripurna untuk di usulkan menjadi program pembangunan Pemerintah Kota Bengkulu,” ujarnya.

Reni juga menambahkan,”Pihaknya juga menyampaikan hasil reses yang sudah dilakukan saat menyerap aspirasi masyarakat. Saat ini pihaknya akan terus memberikan masukan kepada pemerintah kota agar seluruh pelayanan kepada masyarakat dapat meningkat.

Dan untuk masalah aduhan dari masyarakat tentang pelayana kesehatan di rumah sakit kota(RSHD)yang kurang maksimal dan kurang baik,semua aspirasi dari masyarakat akan kita tamping semua dan akan segera kita tidaklanjuti,dan pasti kita akan lakukan sidak dari sisi apanya pelayanan yang kurang baik tersebut,yang jelas saya juga berharap kepada pihak rumah sakit akan selalu memperhatikan dan melayani masyarakat lebih baik lagi,

“Semoga reses yang kami sampaikan dapat ditindaklanjuti pemerintah agar masyarakat dapat menikmati layanan yang diberikan demi kesejahteraan masyarakat,” katanya

You may also like

Leave a Comment