Bupati Rejang Lebong Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Azhar

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Rejang Lebong DR. H. Ahmad Hijazi, SH.M.Si, secara langsung meresmikan dan meletakkan Batu pertama pembangunan Masjid Al-Azhar Kelurahan Air putih baru, Kecamatan Curup Selatan, Selasa (17/12).

Turut hadir dalam peresmian tersebut, Asisten I Rejang lebong, wakil Ketua Dprd Kabupaten Rejang lebong, Kepala OPD Sekabupaten Rejang lebong, Camat Curup Selatan, serta masyarakat Kelurahan Air putih baru.

Dalam sambutannya, Bupati Rejang lebong mengatakan keberadaan masjid di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat menjadi wadah untuk pembangunan akhlak.

“Mudah-mudahan dengan adanya renovasi Masjid ini nantinya dapat membangun semangat baru dalam membimbing serta membangun akhlak,” ujarnya.

Orang nomor satu direjang lebong ini juga mengatakan sudah banyak upaya pemerintah Daerah untuk mewujudkan Rejang lebong menjadi Kota Religius, salah satu nya dengan membangun Masjid di 15 kecamatan.

“Pemda juga membangun Masjid di 15 Kecamatan di Kabupaten Rejang lebong, dan saat ini sudah selesai 9 Masjid,” ungkapnya.

Untuk diketahui, Saat ini sudah terkumpul dana sekitar Rp 700 Juta. Jika ada yang ingin berdonasi bisa langsung melalui No.Rekening di 010801000511560 atas nama Panitia pembangunan Masjid Al-Alzhar Air putih baru atau untuk info lengkap bisa menghubungi di nomor 085268879756.

You may also like

Leave a Comment