Ahmad Hijazi Resmikan Operasi Pasar dan Pasar Murah di Lapangan Pemda RL

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Rejang Lebong, DR.H.Ahmad Hijazi SH,M.Si resmikan operasi pasar dan pasar murah, yang dilaksanakan di Lapangan Pemda Rejang Lebong. Kamis, (19/12/19) Siang.

Melalui Dinas Perdagangan, Koperasi, UKM dan Perindustrian Kabupaten Rejang Lebong, Kegiatan operasi pasar dan pasar murah tersebut berlangsung selama Dua hari. Disampaikan Bupati, bahwa dalam pasar tersebut menampilkan berbagai produk daerah Kabupaten Rejang Lebong dengan harga yang sangat terjangkau. Ini merupakan bentuk dalam Rangka Menjaga Stabilitas harga menjelang Natal Dan Tahun Baru.

 

“Kita baru saja meresmikan operasi pasar dan yang disajikan berupa produk-produk daerah Kabupaten Rejang Lebong”. Ujar Ahmad Hijazi.

Setelah melakukan peresmian, Bupati secara langsung melakukan peninjauan pasar murah serta memberi himbauan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Rejang Lebong untuk dapat mengunjungi pasar murah yang berada di Lapangan Parkir Pemda dengan harga yang lebih terjangkau.

“Untuk masyarakat Kabupaten Rejang Lebong jangan sungkan dan takut untuk berbelanja di Pasar murah ini, karena ini hanya berlangsung selama dua hari saja”. Sambungnya.

Dalam peresmian tersebut turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Rejang Lebong, Organisasi Perangkat Daerah (OPD), ASN dan masyarakat Kabupaten Rejang Lebong

You may also like

Leave a Comment