Komisi Pemilihan Umum Kabupaten BU Gelar Doa Bersama Peluncuran Tahapan Pilkada

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pada hari sabtu (21/12/2019) Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bengkulu Utara  melaksanakan kegiatan do’a bersama dalam rangka peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara pada pilkada 2020 mendatang.

Pada acara ini turut hadir Bupati,Kapolres,Dandim 0423/BU,ketua KPU Propinsi Bengkulu, ketua bawaslu,tokoh agama dan tokoh adat,serta undangan lainnya.

Dalam kata sambutannya ketua KPU Bengkulu Utara Roges Mawansyah menjelaskan bahwa untuk pilkada 2020 ia sangat berterimakasih atas ikut andilnya seluruh element terkait.

“Saya berterimakasih kepada seluruh yang ikut andil dalam pelaksanaan kegiatan ini serta untuk kegiatan penyelenggaraan pilkada 2020 mendatang,serta saya juga meminta kepada seluruh masyarakat tanpa terkecuali ikut menyukseskan pilkada 2020 mendatang.”Tegas Ketua KPU.

Dalam acara ini do’a bersama dipimpin oleh 5 tokoh agama yang ada di kabupaten Bengkulu Utara.

pilkada 2020 akan dilaksanakan serentak dengan pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur pada 23 September 2020.

Dalam hal ini juga disampaikan oleh kapolres dan dandim 0423 b/u para personel aparat keamanan siap melakukan pengamanan dan mendukung dalam pilkada 2020 mendatang serta akan didirikan pos pelayanan.

“Pihak kita selaku personil aparat siap melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan pilkada 2020 mendatang.” Kata Kapolres. (Ca/ambo)

You may also like

Leave a Comment