RSHD Kota Bengkulu Siap Tampung Korban Kecelakaan Bus Sriwijaya

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) siap menampung korban kecelakaan Bus Sriwijaya yang terjadi di Pagar Alam. Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan saat melepas 10 ambulans Pemkot Bengkulu untuk menuju Pagar Alam, Sumatera Selatan, Selasa (24/12/2019) siang di Balai Kota.

“Pemerintah Kota Bengkulu berkomitmen hadir di tengah – tengah masyarakat. Saya sudah perintahkan hari ini 10 ambulans untuk berangkat ke lokasi dan juga keluarga korban boleh ikut menumpang untuk memastikan kondisi keluarganya dan membawa kembali ke Bengkulu,” ujar Helmi Hasan.

Disampaikan Helmi Hasan, Rumah Sakit HD Kota Bengkulu siap merawat korban yang kondisinya masih luka luka untuk dirawat di RSHD. “Jika ada yang meninggal, ambulans Pemkot akan bawa ke Bengkulu, dan jika ada yang luka luka, akan kita rawat di RSHD,” ujarnya.

“Pemkot Bengkulu turut berduka yang sangat mendalam atas musibah kecelakaan ini. Semoga Almarhum dan Almarhumah yang meninggal diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT dan semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya.

You may also like

Leave a Comment