Universitas Pat Petulai Bersama Pemkab RL Gelar Senam Massal

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Universitas Pat Petulai bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Rejang Lebong menggelar kegiatan Senam Massal Rejang Lebong Mampu. Minggu, (29/12/19) Pagi.

Senam massal tersebut digelar di depan Kampus Universitas Pat Petulai, yang diawali dengan Senam Sehat Rejang Lebong Mampu dan langsung dipimpin oleh Ketua TP PKK Kabupaten Rejang Lebong, Bunda Fitri Hertikasari, dan dilanjutkan dengan senam zumba bersama.

Rektor Universitas Pat Petulai Prof.Dr.Ir, Alnopri, M.Si menyampaikan bahwa kegiatan senam massal ini dilakukan masih dalam rangka Grand Launching Universitas Pat Petulai. Dalam kesempatan Senam Massal Rejang Lebong Mampu ini diikuti oleh seluruh masyarakat dengan jumlah peserta mencapai ribuan.

“Senam massal ini diikuti oleh sekitar dua ribu masyarakat Rejang Lebong dari berbagai kalangan”. Ujar Rektor Universitas Pat Petulai.

Lebih lanjut, Prof. Alnopri kembali menyampaikan bahwa dengan adanya senam massal ini diharapkan mampu mendukung dan mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang sehat sesuai dengan visi Pemerintahan Daerah pada masa kepemimpinan Ahmad Hijazi dan Iqbal Bastari.

“Kita juga berharap dengan adanya kerjasama ini mampu mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang sehat”. Sambungnya.

You may also like

Leave a Comment