Hijazi Akan Gandeng Anarulita Muchtar, Maju Pilgub

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi akhirnya resmi menggandeng mantan Caleg DPR RI dr. Anarulita sebagai pasangannya maju dalam bursa Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2020-2024.

Anarulita saat dikonfirmasi wartawan ini mengaku membenarkan dirinya resmi dipinang Bupati Rejang Lebong Ahmad Hijazi sebagai pasangan menatap Pilgub yang akan digelar pada tanggal 23 Desember 2020, dikutip dari Realitaspost.com.

“Ya benar. Soal langkah politik kita sejauh ini fokus pada pematangan tim pemenangan dan konsolidasi dengan partai politik. Pak Hijazi juga sudah menyatakan siap melalui jalur Independen dan telah mendaftarkan ke 9 parpol,” ungkap wanita yang akrab disapa Bunda Ana.

Sementara itu, Ahmad Hijazi dalam pertemuam tim keluarga menyatakan siap dan mantap maju dalam bursa Pilgub 2020.

Sebagai politisi senior di partai politik, Hajazi terbukto mampu dan piawai bertarung melalui jalur Independen. Hal itu tercermin dalam Pilbup Rejang Lebong 2015 silam.

“Parpol sudah kita daftarkan dan tinggal menanti prosesnya. Namun jika tidak mendapatkan dukungan dari parpol maka saya pun juga sudah siap melalui dukungan KTP sebanyak 190 ribu dukungan. Jadi saya mantap maju Pilgub 2020 untuk membenahi program yang masih dinilai kurang maksimal,” tegas Hijazi.

You may also like

Leave a Comment