Penjabat Sekdaprov Hadiri Pisah Sambut General Manager PT. Pelindo II di Hotel Mercure

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Mewakili Gubernur Bengkulu, Penjabat Sekretaris Daerah Provinsi Hamka Sabri menghadiri acara pisah sambut General Manager PT. Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu dari Nurkholis Lukman kepada Silo Santoso, di Ballroom Hotel Mercure, Senin (13/01/20) malam.

Hamka Sabri dalam sambutannya, menyampaikan rasa bangga kepada Nurkholis Lukman yang sudah mengemban tugas kurang lebih 10 bulan di Provinsi Bengkulu, dan sekarang mendapat tugas baru sebagai Vice President di Divisi Sumber Daya Manusia (SDM) Pelindo Pusat.

“Kami masyarakat Bengkulu, terutama Pemerintah Daerah Provinsi, bangga dengan karya bakti Pak Nurkholis Lukman selama kurang lebih 10 bulan memimpin Pelindo Cabang Bengkulu. Terima kasih atas koordinasi dan kerja sama yang telah terjalin. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Hamka.

Penjabat Sekda juga memberikan ucapan selamat datang kepada General Manager PT. Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu Silo Santoso. “Selamat datang di Bumi Rafflesia, Pak Silo. Selamat bertugas di Provinsi Bengkulu,” lanjut Hamka Sabri.

Pada kesempatan yang sama, Nurkholis Lukman yang akan bertugas di Pelindo Pusat, menyampaikan terima kasih kepada Forkompimda dan masyarakat Provinsi Bengkulu yang telah memberikan support dan menjalin kerja sama, hingga PT. Pelindo II (Persero) Cabang Bengkulu berhasil meningkatkan pengapalan Batu Bara di tahun 2019 mencapai 4 juta ton atau meningkat sekitar 400 ribu ton dari tahun sebelumnya.
.

Sementara itu, sebagai General Manager baru, Silo Santoso siap bekerja sama bahu membahu mengembangkan potensi yang di miliki Provinsi Bengkulu, dan menjadikan Pelindo sebagai salah satu roda gerak kemajuan di daerah.

Dalam kesempatan ini turut hadir Kapolda Bengkulu dan Asisten II Yuliswani, Asisten III Gotri Suyanto, Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu, dan tamu/undangan lainnya.

You may also like

Leave a Comment