Bupati Mian Buka Musrenbang Tingkat Kecamatan Tahun 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian secara langsung membuka pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan tahun 2020 yang diawali di Kecamatan Marga Sakti Seblat (MSS), Senin  (20/01/2020).di Aula Kantor Kecamatan MSS.

Dalam sambutannya Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian mengatakan skala prioritas yang telah di musyawarahkan dari tingkat desa ke kecamatan bukan hanya infrastruktur, melainkan juga dari bidang kesehatan, pendidikan, pembangunan religius, pembangunan pemberdayaan, dan sumber daya manusianya.

“Lima aspek itulah yang mejadi skala prioritas untuk dapat di jadikan aspek, sehingga pembangunan dapat dilaksanakan secara merata,”ujar Bupati Mian.

Bupati juga menyampaikan aspirasi kepada Forum Kepala Desa MSS yang telah melaksanakan serapan anggaran tahun 2019 yang di serap dengan baik optimal dan berjalan lancar, beliau juga menegaskan apa yang di rencanakan di musrenbangdes usulanya prioritas yang kemanfaatannya lebih menukik untuk masyarakat banyak dan maksimal.

Sementara itu, Camat MSS Milono, S.Sos. SKM. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa Kecamatan MSS telah melaksanakan Musrenbang tingkat desa yang mana usulan prioritas akan di sampaikan di musrenbang tingkat kecamatan hari ini, mudah mudahan segala usulan dapat tercover demi kemajuan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara terkhusus di Kecamatan MSS dan mudahan dengan adanya Musrenbangcam ini dapat menjadi berkah untuk kita semua.

Beliau juga mengajak masyarakat mari selalu bekerjasama dan berkoordinasi dalam melaksanakan pembangunan, selalu menjaga kejasama dan koordinasi dengan baik agar tercapainya pembagunan yang optimal di Kecamatan MSS.

“usulan dan aspirasi dari warga masyarakat yang telah melalui Rembug Desa sebelumnya sangatlah variatif dan positif dalam membangun di lingkungan Kecamatan MSS, untuk itu pada kesempatan ini apa-apa yang menjadi prioritas akan dibahas dalam Musrenbang Kecamatan pada hari ini.”tuturnya.

Turut hadir dalam acara Musrenbangcam MSS tersebut antara lain Camat Milono, PUPR, BAPPEDA, DPRD, Kades se-Kecamatan MSS dan para tamu undangan. (Ca/ambo)

You may also like

Leave a Comment