Bupati Mukomuko Harapkan GENPI Tetap Jaga Persatuan dan Senergi Dengan Pemerintahan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pelaksanaan Anniversary ke 3 tahun oleh Bengkulu Trip dan pengukuhan Generasi Pesona Indonesia (GENPI)bertempat didesa stia budi kecamatan Trastrunjam, Minggu 19/01/2020.

GENPI adalah sebuah komunitas yang memiliki ketertarikan dibidang pariwisata desa Setia budi yang keanggota’anya terdiri dri Fotographi,vidiographi,penulis dan datang juga dri dunia Off-line.

Selaim itu tujuan dan kegiatan GENPI adalah: kegiatan saling mempromosikan berbagai destinasi, budaya, kuliner dan info transportasi”ujar Aziz.

Sa,at salah seorang anggota GENPI yang bernama Aziz ketika di konfirmasi ke media menyampaikan saya bangga dan senang bisa bergabung di GENPI,dengan adanya GENPI saya bersama rekan-rekan dikabupaten Mukomuko akan selalu berbenah diri dan mencoba akan mempromosikan wisata alam di kabupateb Mukomuko.

Sehingga wisatawan dari daerah dan luar akan semakin tertarik dan berkunjung ke daerah ini.

Bupati Mukomuko Choirul Huda berpesan diharapkan GENPI tetap wajib menjaga persatuan dan kesatuan dan selalu bersinergi dengan pihak aparat pemerintah dan selalu melakukan hal-hal yang positif demi kemajuan kabupaten Mukomuko akan lebih baik lagi kedepannya.

Sedangkan camat trastrunjam Subaryadi juga berpesan supaya GENPI selalu semangat dan menjaga kekompakan dan kesatuan sehingga kehadiran GENPI ini benar-benar bermanfa,at bagi kabupaten Mukomuko ini”pungkasnya.

Tampak hadir bupati Mukomuko,Dandim/mm, Wakapolres/mukomuko, Camat, kades dan para peserta GENPI. (Priyanto/ambo)

You may also like

Leave a Comment