Karang Taruna Karya Muda Gelar Turnamen Futsal

by redaksi redaksi
0 comment

​​​​​Kawalnews.com – Dalam rangka menjalin sinergitas antara Pemuda Desa yang tergabung dalam wadah Karang Taruna Karya Muda dan Pemerintah Desa Nenggalo, baru-baru ini diselenggarakan Turnamen Futsal yang melibatkan keikutsertaan sejumlah Karang Taruna Desa tetangga serta klub-klub pencinta Futsal di Daerah khususnya di sekitaran Kecamatan Teramang Jaya, yang pembukaannya telah dilaksanakan pada tanggal 25 Januari 2020 kemari. Kamis, (30/01/2020).

Hal ini disampaikan oleh Mantan Kepala Desa Nenggalo Safrianas yang baru beberapa minggu ini Purna Tugas, beliau menjelaskan Rangkaian Kegiatan ini adalah bentuk sebuah kreatifitas anak muda kita dalam mengisi pembangunan serta bentuk jalinan kerjasama antara Karang Taruna dan Pemerintah Desa Nenggalo.

Kegiatan ini baru pertama kali kita lakukan yang mana sebelumnya kita tidak pernah melakukan hal seperti ini karna belum ada Lapangan permanen seperti hal nya sekarang, kecuali turnamen sepak Bola dalam Rangka memeriahkan Hari Raya kalau ini sering kami lakukan hampir tiap tahun.

Safrianas menambahkan Kegiatan Turnamen Futsal ini kami gelar selain Futsal Pria juga wanita dan alhamdulillah diluar dugaan kami tidak mengira antusiasme mereka luar biasa, karna kami pikir di Desa seperti Desa kami ini para Pemain wanita masih cendrung Tabu untuk turun main kecuali dikota-kota, ternyata banyak yang daftar juga.

Dan diujung Pembicaraan Safrianas berharap kedepannya Turnamen seperti ini terus ditingkatkan dan kalau bisa kita akan buat Turnamen yang lebih besar dari ini misalnya Turnamen Futsal Se-kabupaten dan menghadirkan seluruh Karang Taruna dan Club-club Futsal yang ada di Kabupaten Mukomuko ini demikian,ujar Safrianas.

 

(Prianto/AMBO)

You may also like

Leave a Comment