Mandi di Sungai Anak MTS Arga Makmur Berujung Maut

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Nasib malang menimpa Adrian Setiawan (11),warga desa gunung Selan kecamatan kota Arga makmur Bengkulu utara. Pasalnya,Niat hati ingin mandi bersama kakaknya di sungai malah berujung maut. Korban diketahui tenggelam oleh kakaknya,setelah tidak terlihat lagi di tempat ia mandi.

Disampaikan oleh Nofri,salah seorang warga gunung Selan,Kejadian tersebut diketahui dari kakak kandung korban.

“Dia datang ke tempat kami dengan wajah panik.Setelah mendapatkan informasi tersebut,saya bersama rekan,langsung melakukan penyelaman di tempat kejadian namun tidak berhasil menemukan korban,”terangnya. Rabu, 29 Januari 2020.

Tak lama berselang,warga pun beramai-ramai datang ke tempat kejadian,dan paman korban langsung turut serta melakukan penyelaman di tempat kejadian,Sehingga dalam waktu cepat jasad korban dapat di temukan dan langsung dilarikan kerumah sakit hana Charitas dengan menggunakan mobil warga.

Meskipun sempat mendapatkan pertolongan medis,Namun nyawa Andrian tak tertolong. “Kami telah berupaya semaksimal mungkin,namun Tuhan berkehendak lain,”pungkas petugas UGD RS.Hanna Charitas.

Untuk diketahui,Korban dan kakanya bermaksud mandi sore di sungai setempat,Sekitar pukul 17.45 WIB.Namun tidak berselang lama,Kakak Korban kaget setelah mengetahui adiknya tidak lagi berada ditempat ia mandi.

Infromasi yang dihimpun media ini,korban masih berstatus pelajar di salah satu Madrasah Tsanawiyah (MTS) negeri Arga makmur dan Jenazah korban akan dimakamkan besok (kamis,30 Januari 2020) di TPU Desa gunung Selan.

 

(Ca/AMBO)

 

You may also like

Leave a Comment