Mian Lantik 13 Orang Pengurus Dewan Pendidikan Bengkulu Utara Periode 2020-2022

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Merasa perlu melibatkan pihak luar dalam mewujudkan pendidikan Bengkulu Utara yang berkualitas. Mian Lantik 13 orang pengurus Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020-2022. Rabu, 29 Januari 2019.

Dalam Arahannya Mian berharap Dewan Pendidikan yang baru dilantik tersebut bisa membantu mengatasi problem-problem pendidikan ada. “Termasuk mengawasi kinerja dinas pendidikan serta tenaga pendidik serta menghimpun aspirasi masyarakat demi kemajuan dunia pendidikan di bengkulu utara ini,” tutur Bupati.

Mian juga meminta pihak dinas pendidikan untuk dapat turun langsung. “Dalam 1 tahun ini sudah saya perintahkan jajaran dinas pendidikan untuk turun langsung Melihat situasi kondisi sekolah. Sebab pendidikan yang berkualitas itu hanya bisa kita capai dengan cara berkolaborasi dengan semua  dengapihak. Termasuk seluruh para kepala sekolah dan dewan pendidikan. Jangan sampai hanya menerima laporan di belakang meja saja,”Imbuh Bupati.

Sementara itu,Ketua dewan Pendidikan Bengkulu Utara,Tommy Febrizky berharap Sinergitas antar semua element masyarakat dalam memajukan dan meningkatkan kualitas pendidikan Bengkulu Utara tetap bisa terjaga.

“Terimakasih pada pak bupati yang telah melantik kami. Banyak pekerjaan rumah yang harus kami tuntaskan. Mari kita satukan tekad untuk penddikan Bengkulu Utara yang maju dan berkualitas,”demikian Tommy.

Pantauan media ini,Pelantikan tersebut berlangsung khidmat di aula SMPN 25 kecamatan Padang jaya Bengkulu utara. Turut hadir dalam kegiatan tersebut jajaran dinas pendidikan,anggota DPRD provinsi bengkulu,Andaru Pranata,Kapolsek padang jaya serta seluruh kepala sekolah menengah pertama (SMP) Se-Bengkulu Utara.

Berikut struktur Dewan Pendidikan Bengkulu Utara periode 2020-2022 :

1 Tommy Febrizky,S.Sos.Isebagai Ketua
2 Amirul Mukminin sebagai Sekretaris
3 Mori Indrianti, SE sebagai Bendahara
4 Dra,Hj.Rr.Ayu Dewi Widorini sebagai Anggota
5 Drs.Ketut Kawice, M.Pd sebagai Anggota
6 Lulus Triyono, SP sebagai Anggota
7 Sali Rodi, S.Pd sebagai Anggota
8 Drs.Suryanto sebagai Anggota
9 Junsen Frendy Tamba sebagai Anggota
10 Binawan sebagai Anggota
11 Kusno, S.Pd.M.Pd sebagaiAnggota
12 Drs.Bambang Pramana Budi, M.Pd sebagai Anggota
13 H.Mahmud Yunus, S.Ag.MM sebagai Anggota.

 

(Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment