Febri Yurdiman Berharap Perekrutan GBD Utamakan Integritas,Kualitas dan Kapabilitas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara,Febri Yurdiman,Memastikan pihaknya akan memantau proses perekrutan Guru Bantu Daerah (GBD) Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2020 ini. Jum’at,7 Februari 2020.

“Untuk menghindari praktik KKN, Maka dinas pendidikan harus lakukan Perekrutan GBD secara terbuka dan fair. Supaya publik juga tahu dan bisa melihat secara transparan bagaimana proses perekrutan GBD di Bengkulu Utara,”Tegas politisi muda partai Perindo.

Ia berharap perekrutan GBD ke depannya Mengutamakan Integritas dan Kualitas serta Kapabilitas.

“Yang terpenting adalah kualitas dan integritas para calon GBD nya. SDM nya harus cakap dan mumpuni untuk menjadi guru bantu. Sehingga mewujudkan pendidikan Bengkulu Utara berkualitas itu bukan hanya sekedar isapan jempol belaka,”Imbuh ayah satu anak ini.

Pihaknya akan segera mengambil langkah politik dan langkah hukum. Jika kedapatan ada main mata dalam proses perekrutan GBD di Bengkulu Utara. Sekedar untuk diketahui,Pemerintah daerah Bengkulu Utara melalui Dinas Pendidikan. Tahun ini akan kembali lakukan perekrutan GBD sebanyak 200 orang.

 

(Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment