6 Hari Hilang Pelajar SMPN 4 Ini Berhasil Ditemukan di Pantai Panjang

by redaksi redaksi
0 comment

KawalNews.co – Seorang gadis pelajar SMPN 4 Kota Bengkulu bernama Selinda Aulia (17), warga Jalan Asahan Kelurahan Padang Harapan Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu akhirnya berhasil ditemukan setelah sempat dilaporkan hilang. Selinda sebelumnya dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Selasa (4/2/2020) sekira pukul 12.30 WIB. Dia pergi meninggalkan rumah ayah angkatnya, dr HM Zayadi Hoesein dengan berjalan kaki dan tidak kembali lagi.

Kemudian, pihak keluarga melaporkan ke Polsek Gading Cempaka atas hilangnya Selinda. Mendapat laporan itu, petugas kemudian melakukan pengumpulan bahan dan keterangan serta pemantauan. Hingga pada Selasa (11/2/2020), Selinda sudah berhasil ditemukan oleh keluarganya sendiri dan dilaporkan kepada petugas Polsek Gading Cempaka.

Dari cerita yang dihimpun KawalNews.co, Selinda awalnya berhasil ditemukan oleh keluarganya bernama Aurego Jaya pada Senin (10/2/2020) di kawasan Pantai Panjang tepatnya di Pantai Kuala Pasar Bengkulu,sekira pukul 13.00 WIB. Saat itu Selinda sedang berjalan kaki seorang diri. Melihat itu, Aurego kemudian membawa Selinda ke rumah keluarganya di Kelurahan Rawa Makmur Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Bengkulu. Kemudian, Aurego memberitahukan kepada ayah angkat Selinda untuk memberitahukan  bahwa Selinda sudah berhasil ditemukan.

Kapolsek Gading Cempaka AKP Chusnul Qomar S.IK membenarkan bahwa Selinda Aulia yang dilaporkan ke Polsek Gading Cempaka telah ditemukan. “Sudah ditemukan dan petugas kita juga sudah mengecek ke keluarga Selinda, saat ini Selinda untuk sementara waktu masih ingin berada di rumah keluarganya di Rawa Makmur,” kata Kapolsek.

Terpisah, Aurego Jaya mengatakan, Selinda sudah hampir sepekan menghilang dari ayah angkatnya. Menurut Aurego, Selinda sudah pernah kabur sebelumnya.

“Ini sudah yang ketiga kalinya dia kabur, perihalnya karena tidak betah,” kata Aurego kepada Bengkulutoday.com.

Dijelaskan Aurego, selama hampir sepekan ini, Selinda hidup dari masjid ke masjid karena dia tidak hafal jalan di Kota Bengkulu. “Kami bersyukur sekali Selinda sudah ditemukan, selama hampir seminggu ini, dia berjalan kaki tak tahu arah karena tidak hafal jalan, serta tidur dari masjid ke masjid, untuk sementara ini, Selinda akan tinggal di Rawa Makmur bersama keluarganya,” jelas Aurego. (Tiara/AMBO)

You may also like

Leave a Comment