Gubernur Hadiri Acara Silaturahmi di Desa Rawa Mulya

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam acara silaturahmi yang di hadiri oleh masyarakat Desa Rawa Mulya dan masyarakat Mukomuko dalam acara gubernur berterimakasih kepada masyarakat Rawa Mulya dan sekitarnya yang mau hadir acara tersebut, masyarakat harus rasional kepada pemerintah pusat maupun daerah. Kalo soal ngus kamar itu urusan Bupati seperti lampu jalan itu urusan daerah acara digelar di rumah kepala desa Rawa mulya Padlizon,Senin 24/02/2020.

Seperti contoh pekerjaan gubernur adalah kenaikan pangkat pejabat yang ada di kawasan provinsi dan daerah pesannya jangan menjual bantuan kelompok tani maupun ternak yang diperbantukan kepada masyarakat kalo tidak mau berurusan dengan hukum,dan Bapak Bupati bisa seiring bekerja dalam pemerintahan Daerah maupun pemerintah provinsi Bengkulu.

Dalam rencana tersebut gubernur bisa buka jalan dari Selatan raya ke kerinci kurang lebih 9 km ingin di buat badan jalan untuk ke provinsi tetangga kerinci supaya kepala pkhp untuk mengetahui mana-mana yang tak mengganggu kawasan hutan lindung.

Apabila itu udah terbuat akses tersebut bisa melancarkan perekonomian masyarakat Mukomuko lebih baik kedepannya.

Dalam acara ini di hadiri oleh Bupati Choirul Huda,Sekwan Bapak Camat XIV Koto dan Bapak kepala desa rawa mulus.(Prianto/AMBO)..

You may also like

Leave a Comment