Masyarakat BU di Hebohkan Penemuan Mayat

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Masyarakat Bengkulu Utara,Sekitar pukul 11.48 wib Hari ini Sabtu,18 April 2020, dihebohkan dengan Penemuan mayat di laut . Mayat berjenis kelamin laki-laki tersebut, ditemukan pada radius 4 kilometer dari bibir pantai oleh nelayan Desa Seranggai kecamatan batik Nau, saat melaut.

Karena jarak yang cukup jauh,Akhirnya jasad tersebut berhasil dievakuasi 2,5 jam sejak ditemukan oleh aparat kepolisian dibantu masyarakat sekitar, dengan Menggunakan dua unit kapal nelayan.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kapolsek batik Nau Iptu Susilo,Ia menyebutkan untuk kepentingan indentifikasi lebih lanjut, jasad dievakuasi ke RSUD Arga makmur.

“Melihat kondisi fisik badannya yang sudah hancur,besar kemungkinan jasad merupakan warga napal putih.Untuk lengkap dan pastinya,Kita masih menunggu keterangan pihak keluarga dan para medis,”Terang Kapolsek.

Informasi yang berhasil dihimpun media ini, tercatat ada 2 kasus warga Provinsi Bengkulu hilang tenggelam terseret arus laut. Satu korban merupakan warga Napal Putih Bengkulu Utara,tenggelam dua pekan silam.Satu korban lainnya, merupakan warga Bengkulu Tengah,mengalami nasib serupa beberapa hari lalu. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment