Terus Berjuang Melawan Covid-19, Chairul Huda Beri Bantuan ke Masyarakat

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com~ Seiring terus meluasnya wilayah rentang covid-19, saat ini Masyarakat mulai merasakan dampak secara ekonomi akibat penerapan dan Himbauan Pemerintah untuk beraktifitas dirumah. Selasa, 21 April 2020.

Dampak ini juga terjadi diKabupaten Mukomuko, mengingat Mukomuko merupakan lintas sentral antar Provinsi Bengkulu, Padang dan Kabupaten Kerinci Provinsi Jambi, maka Pemerintah kabupaten Mukomuko sedikit agak berbeda dalam penanganan dan antisipasi soal Covid-19 ini.

Mengingat hal tersebut mau tidak mau Fokus Chairul Huda selaku Bupati Mukomuko dalam Penanganan Virus ini harus Maksimal, seperti yang terjadi beberapa hari ini beliau langsung turun dari rumah kerumah untuk membagi kan bantuan sembako dari Pemerintah agar tersalur sesuai dengan harapan, hal ini patut kita acungi jempol dikala Orang-orang diharap kan berada dirumah masing-masing beliau rela turun bersama Tiem untuk menyinggahi rumah per rumah, bukan hanya membagikan sembako hal ini juga beliau lakukan untuk bisa bertanya langsung dengan Masyarakat apa yang dibutuhkan oleh Masyarakat terdampak.

Hal ini diakui oleh salah seorang Tokoh Pemuda Kecamatan Lubuk Pinang Hendi Yulisno, diakuinya kerja maksimal seorang Chairul Huda ini sungguh luar biasa, terlepas dari gunjingan beberapa oknum yang selalu menyudutkan beliau yang berkaitan soal politik disetiap gerakannya, beliau tak ambil pusing, beliau iklas bekerja dan senantiasa dekat dengan Rakyatnya demikian hendi.(Arianto/AMBO)

You may also like

Leave a Comment