Mian Resmi Lantik 140 PNS di Lingkungan Pemkab BU

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Bupati Bengkulu Utara resmi melantik 140 PNS Tahun 2020 di lingkungan Pemkab Bengkulu Utara melalui Vicon yang tersebar di 8 Kantor Kecamatan di Bengkulu Utara dan 3 Perwakilan ASN di ruang pola Setdakab Bengkulu Utara, Rabu (22/4/2020).

Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian yang saat ini berada di Ketahun melantik dan mengambil Sumpah Jabatan kepada 140 PNS di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara yang terdiri dari Tenaga Pendidikan 99 orang, Tenaga Kesehatan 27 orang dan Tenaga Teknis 14 orang.

Ir.H.Mian memberikan selamat kepada seluruh ASN yang telah dilantik dan mengigatkan setiap ASN harus siap menjadi pelayan masyarakat dengan melandasi diri dengan disiplin kerja dan disiplin waktu, patuh pada aturan dan menjauhi larangan.

“Untuk itu dipundak Aparutur Sipil Negara harus menunjukkan menjadi abdi negara yang siap melayani masyarakat dengan ketulusan hati, Kesetiaan terhadap Pancasila, Undang-Undang Dasar 1945, Bersih, Jujur berdaya guna dan penuh tanggung jawab serta integritas,”tegasnya.

Bupati Mian juga menghimbau untuk tetap melakukan Social Distancing dan tidak melakukan mudik di masa pandemi.

“Dipundak ASN menunjukan kerja nyata dan menjadi contoh untuk disiplin dan melaksanakan sesuai protokol kesehatan, menjaga kebersihan diri sendiri keluarga dan lingkungan. Para ASN harus menjadi contoh di tengah-tengah masyarakat dengan melaksanakan phsical distancing,”ujarnya.

Pelaksanaan Sumpah/Janji PNS di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun 2020 ini berlangsung khidmat meskipun melalui Vicon di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdullilah dengan diangkatnya kami sebagai PNS 100 % merasa senang. Sesuai dengan arahan Bapak Bupati Bengkulu Utara kami akan melaksanakan tugas sebagai ASN yang sesuai dengan aturan pemerintah, loyalitas, jujur dan bertanggung jawab,” Tutur Widya usai melaksanakan pelantikan di Kantor Camat Arga Makmur.(MC Bengkulu Utara/IA).

 

You may also like

Leave a Comment