Wabah Covid 19, Wabup BU Sambangi Warga Tidak Mampu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Wakil Bupati Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu Arie Septia Adinata, terus sentuh masyarakat hingga lapisan bawah. Selain ajang silahturahmi, pada agenda rutin Jumat dirinya menyalurkan bantuan kepada warga kurang mampu, Jumat 15 Mei 2020.

Agenda gerakan berbagi rezeki di Kecamatan Padang Jaya, diharapkan menjadi penyemangat dan motivasi kepada masyarakat untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan.

Arie mengatakan, wabah COVID 19 berpengaruh terhadap perekonomian masyarakat. Bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk selalu berbagi keberkahan kepada orang sekitar yang membutuhkan.

“Tak harus banyak yang penting kita tulus ikhlas. Insyaallah, rejeki kita itu akan sangat bermanfaat bagi mereka,” kata Arie usai menyalurkan kepada, Sukahar (67) warga Desa Talang Tua.

Dalam kesempatan yang sama, Arie membagikan masker gratis kepada warga yang melintas sekaligus memberikan edukasi pencegahan penularan wabah COVID 19.

Kegiatan sambang warga dilanjutkan dengan pengecekan kelengkapan sarana dan prasarana para petugas di Pos Penanggulangan Covid 19 di wilayah perbatasan Kabupaten Bengkulu Utara dan Lebong di Kecamatan Giri Mulya. (MC ASA) (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment