Bupati BU Gelar Rapat Bahas 3 Program Prioritas Dampak Covid 19

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Hari pertama kerja usai lebaran idul fitri, Bupati Bengkulu Utara Ir.H.Mian menggelar Rapat penanganan Dampak Wabah Virus Covid-19 bersama Forkopimda dan OPD terkait membahas 3 Program Prioritas di Bidang Ketahanan Pangan, Perikanan, dan UMKM di Balai Daerah BU, Selasa (26/5/2020).

Hadir pula dalam acara Arie Septia Adinata,SE Wakil Bupati Bengkulu Utara (BU), AKBP Anton Setyo Hartanto, SIK, MH, Kapolres Bengkulu Utara, Letkol Inf Agung Pramudyo Saksono, S.Sos, M.Si Dandim 0423 BU, Elwin Agustian Kahar, MH Kajari BU, Dr.Haryadi,S.Pd,MM,M.Si Sekretaris Daerah BU, segenap Asisten dan Kepala OPD terkait.

” Hari ini adalah rapat koordinasi (rakor) pertama setelah libur pendek idul fitri yang mengandung nilai silaturahmi antara pemerintah daerah bersama FKPD dan OPD terkait. Melalui hasil Refocusing anggaran yang telah disepakati, Rapat ini membahas 3 program prioritas dampak ekonomi Covid-19 yakni di bidang ketahanan pangan, perikanan, dan UMKM. Dengan anggaran yang terbatas,kita memada-madakan melalui 3 satuan kerja terkait yang menyentuh pada masyarakat dengan data yang harus tepat sasaran by name by address.” Pungkasnya. (Ca/MC)

You may also like

Leave a Comment