Polres BU Pantau Wisata Palak Siring Batu Layang, Batu Roto

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ Pada hari Rabu 27 Mei 2020 pukul 10.30 wib, bertempat di Desa Batu Layang Kecamatan Hulu Palik, Kapolres Bengkulu Utara AKBP Anton Setyo Hartanto, S.I.K, SH bersama jajarannya melaksanakan pemantauan dan pengecekan lokasi obyek Wisata Palak Siring Batu Layang, Batu Roto.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Waka Polres Bengkulu Utara, Kabagops polres bengkulu Utara , Kasat Lantas polres Bengkulu utara, Kasat Binmas polres bengkulu Utara, Kasat Sabhara polres Bengkulu Utara, Unsur tripika dari Kecamatan Hulu palik, Kades Batu layang, dan Kapolsek kerkap beserta anggota.

Dijelaskan Kapolres Bengkulu Utara bahwa Dalam kunjungan kegiatan tersebut Kapolres Beserta tim memantau secara langsung tentang keadaan lokasi yang di jadikan Objek Wisata dan menindak lanjuti terhadap pemberitaan yang di media online dan Medsos yang beredar pada hari Senin tanggal 25 Mei ramai dikunjungi.

“Serta melakukan pengecekan atas tindakan yang telah di ambil oleh pemerintah Kecamatan Hulu Palik dengan menutup akses masuk sebagai tindakan untuk pencegahan dan pemutusan mata rantai covid-19 di wilkum Polsek kerkap khususnya dan wilayah hukum Polres Bengkulu Utara pada umumnya.”Terangnya. (Ca/AMBO)

You may also like

Leave a Comment