Rapat Paripurna DPRD Mukomuko, Mendengarkan Pidato Presiden

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com~ DPRD Kabupaten Mukomuko, (14/08/20) dalam Rapat paripurna mendengarkan Pidato Presiden digedung DPRD Mukomuko yang dihadiri oleh Bupati dan Sekda Ketua Dewan Beserta Anggotanya Kapolres, Kodim 0428 Kajari AL, Camat dan seluruh FKPD yang ada di Mukomuko.

Bupati Choirul Huda menyampaikan selamat Dirgahayu Republik Indonesia Ke-75 semoga semakin jaya dan semakin maju untuk Indonesia.

Tak sampai di situ saja, Bupati Choirul Huda juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh yang hadir semangat kemerdekaan yang selalu kita peringati setiap tanggal 17 Agustus, biarpun di saat pademi seperti ini semangat 45 harus kita perjuangkan untuk mengenang Pahlawan tanpa jasa, ujar Choirul Huda.

Setelah selesai rapat paripurna tersebut langsung bertanya kepada ketua dewan Ali Zyaftaini. Menyampaikan bahwa untuk kali ini memperingati HUT ditengah pandemi, masyarakat masih waspada terhadap Covid 19 dan semoga wabah tersebut biar cepat sirna dari bumi ini dan selamat selalu untuk Republik yang lebih baik dan maju, khususnya Kabupaten Mukomuko tutur Ali Shaftaini. (Prianto/AMBO)

 

You may also like

Leave a Comment