Wilayah Bengkulu Utara Rutin Tim Gugus Tugas Covid-19 Semprot Disinfektan Setiap Minggu

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com, Bengkulu Utara –Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Utara melalui Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 BU dalam upaya pencegahan dan pemutus rantai wabah Virus Covid-19 terus dilaksanakan, salah satunya melakukan penyemprotan massal terus dilakukan di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Seperti yang dilaksanakan kemarin pada Selasa(25/8/2020), Tim Penyemprotan Gugus Tugas melakukan penyemprotan di lingkungan Pasar Purwodadi Arga Makmur, dengan seluruh personil memakai pakaian lengkap sesuai prosedur protokol kesehatan menyisiri sudut dan lingkungan pasar purwodadi menyemprot disiinfektan.

Hal yang diutamakan pula, penyemprotan disinfektan dilakukan dirumah dan lingkungan pasien terkonfirmasi positif Covid-19.

” Tim gugus terus berupaya, salah satunya dengan Giat penyemprotan ini dilaksanakan setiap minggunya sebanyak 2 kali melakukan penyemprotan disiinfektan. Setiap yang terkonfirmasi positif Covid-19, dilakukan penyemprotan dirumahnya .” Jelas Ujang Ismail, M. Km kepada media usai pers rilis penambahan positif Covid-19 kemarin.

setiap minggunya dilaksanakan secara berjadwal penyemprotan massal di berbagai Gedung, kantor, rumah ibadah, dll di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

You may also like

Leave a Comment