Ketua DPC Benteng : Kader PDIP Wajib Memenangkan Cagub Rohidin-Rosjhonsyah

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Calon Wakil Gubernur Bengkulu, Dr. H. Rosjonsyah temui kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng). Acara ini dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Benteng Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa, Kamis (8/10/2020) di .  Hadir dalam kegiatan ini, Ketua, sekretaris dan pengurus DPC, Pimpinan Anak Cabang (PAC), pengurus Ranting dan kader se-Kabupaten Bengkulu Tengah. Turut hadir, ketua pemenangan koalisi partai pengusung Bengkulu Tengah untuk pilgub 2020.

Ketua DPC PDIP Bentengn yang juga Wakil Ketua DPRD, Feri Hayadi mengatakan,
“untuk menyatukan persepsi kita pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu Tahun 2020, saya mengharapkan seluruh kader PDIP wajib memenangkan Pak Rosjonsyah. Inilah calon Wagub dari kader terbaik PDIP”.

“Dibenteng wajib menangkan Rosjonsyah, Seluruh kader PDIP siap mendukung Rohidin-Rosjonsyah untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu periode 2020-2024”, tegas Feri.

Selanjutnya, Calon Wakil Gubernur Bengkulu memberikan arahan kepada para kader. Beliau juga menceritakan perjalanan politiknya. Mulai dari beliau (Rosjonsyah-red) berawal menjadi guru, bergabung dengan partai dan menjadi Anggota DPRD Lebong periode 2004-2009 hingga menjadi bupati dua periode dan akhirnya mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Bengkulu.

“Saya asli kader PDIP, saya msuk PDIP 2010, walaupun saya di PDIP tidak pernah dikasih jabatan, tapi saya tetap PDIP. Dan saya tidak pernah meminta jabatan di PDIP”, terang Rosjonsyah.

Rosjonsyah juga memberikan motivasi kepada para kader untuk tetap solid dilingkungan internal PDIP. Untuk selalu bersatu, bahu-membahu mengambil kekuasaan perpolitikan di Provinsi Bengkulu.

“Saya diberikan amanat pusat untuk mengarahkan kader PDIP Bengkulu, mengunjungi DPC-DPC dan mengembangkan  serta mngambil kekuasaan perpolitikan di Provinsi Bengkulu. Di parlemen, untuk kedepan, minimal 10 anggota DPRD Provinsi, Benteng minimal harus 2 dan kabupaten lainya, jadi semua daerah harus terwakili”, tegas Rosjonsyah.

Dalam penuturanya, Rosjonsyah juga menyampaikan, bahwa PDIP Provinsi Bengkulu harus mempunyai kantor sendiri, “kita akan bangun kantor sendiri 3 lantai dengan fasilitas yang modern. Saya akan terapkan sistem digitalisasi E Command Center, dimana semua kader, kantor-kantor DPC di semua daerah bisa terkoneksi dan terpantau lewat aplikasi. Jadi rapat dengan para kader pun cukup dengan aplikasi. Semua progres-progres, pergerakan partai akan terkonsep dan dapat dipantau lewat aplikasi”.

Untuk sinergi pemenangan pemilihan gubernur dan wakil gubernur, Rosjonsyah menyatakan, bahwa beliau mendampingi Rohidin karena punya komitmen untuk bersama-sama mengkonsep dan menjalankan kebijakan di pemerintahkan.

“Partai ini bukan partai keluarga, partai ini partai bersama, jadi semua kader punya kesempatan untuk maju dan berkembang”, kata Rosjon.

Menanggapi pemaparan Rosjonsyah, semua kader menyatakan siap mendukung dan akan tetap solid mengantarkan kemenangan di Pilgub Bengkulu 2020. (AMBO/GJ)

You may also like

Leave a Comment