Dukungan Semakin Mengalir Kepada Cabup dan Cawabup Choirul Huda – Rahmadi AB

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Suasana dukungan Bakal Calon Bupati mukomuko, Choirul huda – Rahmadi AB untuk menjadi Bupati periode mendatang terus mengalir untuk menjadi Bupati periode 2020- 2024 mendatang.

Setelah sehari sebelumnya, puluhan Ulama mendoakan pasangan ini. giliran Tokoh Masyarakat Desa Padang gading,kecamatan sungai rumbai yang menyampaikan harapan dan dukungan nya.

Untuk itu , kami akan membawa anak cucu dan kemenakan di desa Padang gading ini untuk bersama dengan Choirul huda–Rahmadi AB, ungkapnya.

Acara yang berlangsung Rabu ( 21/10/20) siang didesa Padang gading, kecamatan sungai rumbai.berlangsung lancar dan penuh keceriaan .Turut hadir dalam acara itu Suarno, anggota Dewan mukomuko dari fraksi partai Nasdem,pemuda dan ibuk ibuk yang hadir d acara tersebut.

Dalam Kesempatan ini salah satu tokoh Masyarakat Samsi mengatakan, Kami masyarakat desa Padang gading maju siap mensukseskan Kemenangan nomor urut 1 pasangan calon Choirul huda- Rahmadi dan kami juga berharap semoga ketika terpilihnya masih semakin bijak menjadi seorang pemimpin seperti sebelumnya, dan selalu memberikan masyarakat mukomuko kepercayaan bahwa Paslon Urut Nomor 1 merupakan pilihan yang tepat

Sementara Choirul huda, dalam sambutannya mengaku sangat terharu dengan dukungan dan doa dari para Tokoh Masyarakat, Ulama dan Tokoh Adat serta Pemuda desa Padang gading. Ini merupakan modal besar bagi kami , untuk lebih semangat berjuang memenangkan Pilkada kabupaten mukomuko

Sekali lagi,bila saya terpilih siap memberikan arahan dalam proses pemerintahan untuk pembangunan kabupaten Mukomuko yang lebih baik, tutupnya ( Ndut/AMBO )

You may also like

Leave a Comment