Segerombolan Kerbau Berkunjung di Bundaran Mukomuko

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Ditenggah perhelatan pesta demokrasi, suhu politik di kabupaten Mukomuko semakin seru untuk di ikuti. Tidak hanya perpindahan antar team pemenangan, akan tetapi juga terjadi perpindahan tempat berternak, pasalnya siang menjelang sore ini Kamis 22/10/20.
Tampak segerombolan Kerbau dan Kambing memenuhi Bundaran Kabupaten Mukomuko yang terletak di Kota Mukomuko.

Budi Utoyo Sekjen LSM LIRA DPC Mukomuko yang sedang melintasi Bundaran Mukomuko menyampaikan bahwa beliau sangat menyanyangkan atas masih begitu banyaknya ternak yang masih diliar bebaskan.

Tak hanya itu Sekjen LIRA juga mengatakan bahwa Bundaran inikan sebagai salah satu icon serta tempat rekreasi diKabupaten Mukomuko, akan tetapi kenapa masih ada Ternak yang berkeliaran disini. Tentu dengan adanya ternak yang berkeliaran ini akan membuat warga yang berkunjung tidak nyaman dan betah untuk bersantai di sini tuturnya.

Lantas tugas dan fungsi Satpol PP itu apa, masa iya ternak sebanyak ini dibiarkan saja berkeliaran ditengah kota tutupnya.

Sementara Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Mukomuko A.Halim SE,M.Si sampai berita ini dirilis, belum memberikan tanggapanya.
(Ndut/Ambo)

You may also like

Leave a Comment