Masa Pandemi, Dedi Hadiri Puncak Acara Sumpah Pemuda ke-92 Bersama Presiden RI Melalui Virtual

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Dalam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke -92, bersama Presiden Republik Indonesia melalui Virtual tepatnya di Gedung Balai Semarak Kota Bengkulu (28/10/2020). Dalam kegiatan Puncak Acara Hari Sumpah Pemuda, sekaligus peresmian TVRI Papua Irian Jaya yang disaksikan dari berbagai Provinsi melalui Rapat Meeting Virtual.

Puncak acara yang di Hadiri beberapa tamu undangan yang juga berkesempatan memeriahkan Hari sumpah Pemuda ke-92 Tahun 2020 bersama dengan Joko Widodo, Presiden RI. Melalui Meeting Virtual, acara tersebut cukup di meriahkan dengan proses gebyar acara sambutan dan terpilihnya beberapa tokoh Pemuda Indonesia yang diberi gelar panutan sebagai Generasi Pemuda Indonesia.

Dalam kesempatan ini, Dedi Hermansyah yang ditemani beberapa pendamping yang diundang langsung dalam kegiatan Puncak acara Sumpah Pemuda bersama Presiden RI melalui virtual ini begitu kondusif. Dengan menggunakan pakaian adat khas bengkulu, beliau mengikuti acara hingga selesai dengan penutupan yang diselingi Video Karya Anak Bangsa menyambut Sumpah Pemuda ke-92.

“Hari ini kami mengikuti Hari Sumpah Pemuda, hal yang perlu kami camkan yaitu bahwa pemuda- pemuda itu adalah generasi penerus bangsa yang sangat penting, seperti yang soekarno pernah bilang, berikan aku 10 pemuda maka aku akan merubah dunia. Lalu kemudian, kami berharap ikrar sumpah pemuda selalu menggelora di hati pemuda- pemuda satu nusa satu bangsa dan satu tanah air. Dan tentu semoga para pemuda selalu menjadi pemuda yang tanggu, yang selalu melakukan hal- hal yang positif sehingga tantangan itu dapat diikuti karena dunia semakin berkembang. Dan pemuda kita bisa mengikuti standar- standar internasional sehingga bisa bisa bersaing di era- era global” jelas Dedi saat di Temui awak media. (AMBO/GJ)

You may also like

Leave a Comment