Tim Pemenangan Rohidin- Rosjhonsyah Tanpa Instruksi dan Arahan Terus Menggalang Dukungan

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Tim pemenangan dan simpatisan Paslon Nomor urut 2 Rohidin-Rosjonsyah, terus bergerak walau tanpa printah dan arahan dari paslon, khususnya di kabupaten Mukomuko. Rabu (4/11/2020)

Agus Kisud (Agus Suparmin) yang memang berdomisili di Kabupaten Mukomuko terus bergerak door to door mencari dukungan untuk Rohidin-Rosjonsyah yang telah di tetapkan KPU Provinsi sebagai calon tetap pada Pilgub 9 Desember 2020 mendatang.

Dalam kurun waktu satu pekan ini Agus Kisud mengaku telah menemui 345 KK, dari ratusan Kepala Keluarga yang di temui 80% siap mendukung Paslon Nomor urut 2 Rohidin-Rosjonsyah, dengan dibuktikan banyaknya warga Mukomuko yang minta dipasang atribut paslo pada rumah mereka.

“Antusias Masyarakat Mukomuko luar biasa untuk mendukung Rohidin-Roshonsyah, mereka minta agar di rumah mereka di pasang atribut Paslon, agar Paslon lain tidak lagi datang jika melihan ada spanduk atau stiker yang terpasang pada rumah-rumah mereka, ini yang mereka katakan kepada saya”.Ujar Agus Kisud

Melihat animo masyarakat yang begitu tinggi untuk mendukung pasangan calon nomor urut 2 ini, “Saya yakin di Mukomuko Rohidin-Rosjonsyah akan unggul, dan saya berani memastikan bahwa Rohidin-Roajonsyah akan memenangkan Pilgub 2020, karena hampir di seluruh kabupaten, dukungan terhadap Paslon nomor 2 mengungguli Paslon lain nya,” Pungkas Kisud. (Ambo/Ndut)

You may also like

Leave a Comment