Desa Air Hitam Terus Beri Dukungan, Dan Siap Menangkan HR Hingga 90 Persen

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Satu Desa Air hitam, kecamatan pondok suguh ramai-ramai menyatakan dukungan untuk pasangan calon bupati dan wakil bupati mukomuko nomor urut 01, Choirul Huda-Rahmadi.

Dukungan terhadap duet HR itu, terus bergulir bahkan warga menjanjikan kemenangan mencapai 90 persen di Desa Air hitam.

Alasan warga setempat sederhana saja. Mereka ingin kembali Choirul Huda memimpin Kabupaten mukomuko yang penuh berkah. Misalnya untuk kembali jadi Bupati.

Kami sudah merasakan kepemimpinan Pak Choirul Huda yang suka mengayomi warga apalagi kepada anak yatim, janda tua dan jompo. Dan kami sangat mengharapkan beliau kembali, kata Bambang.

Dia mengakui kepedulian sosok Choirul huda Melihat kepemimpinan itu, maka warga sangat menginginkannya kembali mengabdi.

Kami siap memenangkan Choirul Huda- Rahmadi hingga 90 persen, ucapnya.

Sementara di Desa air hitam, warga juga menyampaikan harapannya kepada Calon Bupati nomor urut 01 ini. Harapannya itu diungkapkan secara langsung tatap muka di Desa air hitam, Jumat (07/11/20)

Bambang mengatakan, kepada sanak keluarga, jangan lupa pada tanggal 9 Desember,kita berbondong bondong ke TPS untuk menyumbangkan suara kita kepada bapak Choirul Huda- Rahmadi untuk perubahan desa kita.

Kita buat sejarah baru, karna desa air hitam ini kawasan terlarang,kita buktikan tanggal 9 Desember akan siap mengguncang kemenanganan Cabup-cawabup Choirul Huda- Rahmdi sebagai bupati 2021- 2025. (Ambo/Ndut)

You may also like

Leave a Comment