Puluhan Tokoh Masyarakat dan Kepala Kaum 14 Siap Menangkan Choirul Huda- Rahmadi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Sejumlah Tokoh Masyarakat dan Kepala kaum 14 bersilahturahmi ke kediaman Calon bupati ( Cabup) Choirul Huda di desa kota peraja, kecamatan air majunto, Minggu (22/11/20)

Kepala kaum 14 Arnarizal, dan puluhan tokoh masyarakat mengatakan siap mendukung dan memenangkan kandidat Paslon Cabup-cawabup Choirul huda-Rahmadi untuk kembali memimpin kabupaten mukomuko.

Dalam kesempatan itu,Arnarizal bersama tokoh masyarakat Mukomuko siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan Cabup Choirul Huda di kecamatan kota mukomuko pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

terhadap figur bakal calon Bupati dan Wakil yang bisa merakyat dan mampu merangkul berbagai komponen. Cerdas dan tegas saja belum cukup tetapi harus ditunjang dengan komitmen kerakyatan dan bisa merangkul semua pihak. Hal itu dicerminkan terhadap salah satu pasangan Bupati dan Wakil Bupati Choirul Huda-Rahmadi.

Hal senada juga di ungkapkan Muzakri Salah satu tokoh masyarakat Mukomuko. Menurutnya, Calon bupati Petahanan Choirul Huda selama ini dikenal cukup peduli dengan masyarakat dan pembangunan yang ada di wilayah khususnya kecamatan kota mukomuko juga sudah banyak perubahan.

Ia juga mengatakan, perilaku pemilih masyarakat belakangan ini sulit diprediksi karena Calon di kabupaten mukomuko hanya ada dua calon. Namun dengan itikad yang baik maka bisa dipastikan pemilih akan condong ke Choirul Huda-Rahmadi. Mengingat selain dipandang mempunyai jiwa kepemimpinan.

Kalau pasangan Choirul Huda-Rahmadi ini figurnya bagus, pintar dan cerdas dan tim suksesnya juga ramah-ramah, jelasnya. Begitu juga sebaliknya, Figur bagus tetapi tim kerja kerjanya tidak mencerminkan kecerdasan figur itu, maka orang akan mengalihkan pilihannya. Timsus harus kreatif mengemas isu dan mampu merangkul masyarakat. Penilaian warga sekarang ini memang agak unik dan berbeda dengan pilkada sebelumnya sehingga setiap figur dan timses harus waspada. (Ambo/KRYT)

You may also like

Leave a Comment