Gelar Paripurna, Pjs Bupati BU Sampaikan Nota Pengantar RAPBD 2021

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pjs Bupati Bengkulu Utara Dr. Iskandar ZO, SH, M.Si dalam rapat Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara menyampaian Nota Pengantar terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2021, di ruang rapat paripurna DPRD BU, Jumat(4/12/2020).

Rapat ini dipimpin dan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakhara, SE yang turut dihadiri oleh segenap Kepala OPD, Forkopimda, undangan, serta segenap anggota dewan.

Dr. H Iskandar ZO, SH, M.Si di podium membacakan Nota pengantar terhadap rancangan peraturan daerah Kabupaten Bengkulu Utara tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Bengkulu Utara Tahun Anggaran 2021.

Di akhir pidato, Pjs Bupati menyampaikan berharap agar kedepannya pihak eksekutif dan legislatif ini dapat terus saling berkomunikasi dan berkoordinasi dalam membangun Bengkulu Utara.

“Mari bersama sama kita membangun Bengkulu Utara ini dengan terus bersinergi. Dengan mementingkan kepentingan masing-masing, serta proaktif menjalankan komunikasi dan koordinasi antar lembaga terutama sekretariat dewan. Akhirnya kami berharap pihak dewan yang terhormat berkenan melakukan pembahasan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku, sehingga perda ini dapat kita selesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama.”Jelasnya. (Ambo/Ca)

You may also like

Leave a Comment