Kapolres Mukomuko Berharap Pilkada Serentak Tahun 2020 Berjalan Dengan Lancar dan Kondusif

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko,Kawalnews.com – Sebanyak 178 personel Polres Mukomuko melaksanakan pengamanan TPS diwilayah Kabupaten Mukomuko Provinsi Bengkulu. Saat Pemungutan Suara Pilkada Serentak tanggal 9 Desember 2020. Pergeseran pasukan (Serpas) ini dilaksanakan saat Apel Pergeseran Pasukan yang digelar di Lapangan Apel Polres mukomuko, Senin(7/12/20) Pukul 07.00 WIB.

Dalam apel tersebut ratusan pasukan ini dipimpin oleh Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi, SH, S.IK, MH dalam Apel tersebut Kapolres Mukomuko berharap Pilkada Serentak Tahun 2020 ini bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

Lancar dari gangguan konvensional seperti konflik, kekerasan, money politik dan pelanggaran pidana, serta sehat dari penyebaran Covid-19, ujar Kapolres.

Dalam Amanatnya Kapolres Mukomuko AKBP Andy Arisandi memberikan penekanan cara bertindak kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS, Turut hadir PJU Polres Mukomuko.

Pada Apel Serpas tersebut Kapolres Mukomuko memberikan Penekanan kepada Personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS diantaranya.

Personel yang melaksanakan pengamanan TPS sebanyak 178 personel dari 378 TPS yang tersebar di Desa-desa, Se-kabupaten Mukomuko. sebelumnya seluruh personil yang akan melaksanakan pengamanan TPS sudah melakukan Rapid tes dan Alhamdulillah semuanya non reaktif, ucap Kapolres. (Bd/AMBO)

You may also like

Leave a Comment