Tidak Pulang seharian, Petani Ditemukan Tewas

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Tewas terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya, inilah nasib malang yang dialami Alwit (58) petani asal Desa Lubuk Bangko, Kecamatan Selaga Raya, Kabupaten Mukomuko tersebut. Kejadian ini dilaporkan langsung oleh Kapolres mukomuko AKBP Andy arisandi SH, S.IK, MH. melalui Kapolsek teras terunjam Iptu Aritongan SH yang mengatakan korban ditemukan meningal dunia di anak sungai dekat kebun korban, Rabu (23/12/20).

Kronologis kejadian, Pada hari Selasa tanggal 22 Desember 2020 pukul 07.00 Wib korban berangkat dari rumah bersama istrinya Delis (45) warga Desa Lubuk Bangko Kecamatan Selagan Raya Kabupaten mukomuko untuk mengecek kebunnya yang terletak di Sungai Tering Desa Lubuk Bangko dengan menggunakan Sepeda Motor. Sesampainya disawah, istrinya dititip disawah dan mengatakan pukul 14.00 Wib akan pulang sambil menitip Sepeda Motor di sawah.

Pada pukul 14.00 wib Korban tidak kunjung pulang dan istrinya pulang dan menceritakan dengan warga bahwa suaminya belum pulang ke rumah. Pada pukul 19.00 wib warga Desa Lubuk Bangko melakukan pencaharian ke kebun Korban sampai pagi harinya Pukul 08.00 wib. Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan Meninggal Dunia di anak sungai dekat ladangnya, Korban diperkirakan Meninggal Dunia pukul 15.00 Wib akibat tergelincir saat hendak pulang.

“Disaat pemeriksaan, Tidak ada tanda-tanda kekerasan maupun diserang binatang buas. Korban meninggal Dunia dengan luka di pelipis sebelah Kanan robek dan tangan tangan sebelah Kanan bekas lecet. Kemudian Korban langsung kami bawa ke rumah duka untuk di kebumikan,” tutup Kapolsek. (Ambo/Gj)

You may also like

Leave a Comment