Alami Penganiayaan dan Luka Tusuk, Warga Desa Bunga Tanjung Lapor Polisi

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Kapolres mukomuko AKBP Andy arisandi, SH, S.IK,MH melalui Kapolsek Teramang jaya M.Simanjuntak,SH Mengatakan, pelaku melakukan penganiayaan dilaporkan kakak korban. Pihak korban melapor, telah terjadi penganiayaan terhadap adik kandungnya yang menyebabkan luka tusuk dibagian perut, pada hari Jumat (25/12/20).

Polsek menjelaskan, kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 24 Desember 2020, korban Ew(28) bersama teman-teman nya pergi ke desa Batu Ejung untuk menonton tarian daerah ( Rabab Dj ). Tidak lama setelah korban sampai di tempat acara terjadi keributan dan sempat dilerai oleh masyarakat yang berada di lokasi pesta tersebut.

“Dikarenakan posisi pada waktu itu gelap, langsung datang dua orang laki-laki menghampiri korban, dan laki-laki itu langsung melakukan penganiayaan terhadap adik saya dengan cara yang satu memegangi korban dan yang satu langsung menusuk adik saya,” tutur kakak korban Dodi candra.

korban masih sempat berdiri dan kembali di tusuk oleh pelaku lagi, sehingga korban terjatuh  dan setelah itu pelaku langsung melarikan lari. Akibat dari tusukan itu, korban mengalami luka yang cukup parah akhirnya dibantu masyarakat korban dilarikan ke pukesmas pondok suguh untuk mendapatkan perawatan.

Tragedi berdarah tersebut langsung dilaporkan ke Polsek teramang jaya, “Saat ini terlapor berikut barang bukti sebilah pisau sudah diamankan petugas, dan saat ini masih melakukan menyelidikan lebih lanjut,” tutup kapolsek. (Ambo/Gj)

You may also like

Leave a Comment