Perayaan Natal 2020 Mukomuko Terlaksana Dengan Aman dan Tertib Protokol Kesehatan Covid-19

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pelaksanaan ibadah Natal Tahun 2020 berjalan dengan damai dan tertib. Pengamanan dilakukan langsung oleh Kapolres Mukomuko, AKBP Andy Arisandi,SH S.IK.MH beserta Wakapolres Mukomuko Kompol Edi Susanto, S.Sos beserta PJU Polres Mukomuko yang melaksanakan patroli Di dua tempat Gereja yang melaksanakan Ibadah Natal 2020, Jumat (25/12/2020).

Sebelum pelaksanaan, Kapolres Mukomuko melakukan monitoring terdahulu agar jemaat yang melaksanakan ibadah bisa tertib dalam mengikuti Protokol Kesehatan serta tenang dan aman selama melakukan perayaan ibadah. Perayaan Ibadah tersebut dilaksanakan di dua tempat Ibadah dengan waktu yang berbeda.

Tempat ibadah pertama yaitu dilaksanakan di Gereja Gekesia SP2 Pondok Makmur Kec. Air Manjunto Kab. Mukomuko, sedangkan yang kedua di Gereja GPIN di Gang Becek Arah Tiga Kec. Lubuk Pinang, Kab. Mukomuko. Pelaksanaan kedua tempat Ibadah tersebut di amankan langsung dan pelaksanaan berjalan sesuai yang diharapkan.

“Selamat Natal untuk para jemaah yang melakukan perayaan natal semoga perayaan Natal tahunnini, para jemaah melaksanakan protokol kesehatan penanganan Covid-19 dengan baik dan benar,” Ucap Andy menyampaikan Selamat Natal.

Giat Kapolres beserta rombongan juga melaksanakan pengecekan personil PAM di Pospam Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Polsek Lubuk Pinang. Kapolres memberikan arahan kepada personil agar selalu semangat dan selalu menjadi contoh untuk masyarakat dalam mematuhi Protoko Kesehatan Covid-19. (Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment