Tekan Angka Positif Covid-19, Polres Mukomuko Gelar Rapid Test Antigen Gratis

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Bertambahnya angka nilai kasus yang terkonfirmasi terkait pasien positif corona di Kabupaten Mukomuko semakin diwaspadai. Tingkat kesadaran masyarakat yang rendah tidak menutup kemungkinan kasus positif yang semakin meledak. Dan kali ini, jajaran Polres Mukomuko menghimbau masyarakat melalui penggelaran Rapid Test Antigen secara gratis bagi masyarakat Mukomuko yang dilaksanakan pada, Senin (28/12/2020).

Himbauan pemerintah yang selalu menerapkan kepada masyarakatnya akan mematuhi Protokol Kesehatan tidak begitu terlaksana dengan baik. Masih saja banyak masyarakat yang yang kurang perduli dengan adanya virus Covid-19 tersebut. Berbagai pihak bahkan mengajak hingga berbagai upaya untuk melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. Hingga kali ini, Polres Mukomuko menggelar kegiatan bhakti sosial bersama relawan untuk rapid test gratis.

Kegiatan ini di buka langsung oleh AKBP Andy Arisandi SH, S.IK MH, Kapolres Mukomuko yang di ikuti oleh jajaran Polres Mukomuko. Kuota Rapid Test Antigen gratis ini disiapkan untuk 2000 orang, dan dibantu langsung oleh relawan untuk melawan Covid-19.

“Silahkan masyarakat datang ke lokasi kegiatan disamping Kantor Sat Lantas Polres Mukomuko, dengan tetap menaati Protokol Kesehatan. Mari kita bersama- sama melawan penyebaran Covid-19 kali ini di daerah kita,” ajak Kapolres sekaligus menutupi. (Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment