Pemprov Bengkulu Lantik 88 Pejabat Fungsional

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Asisten III Setda Pemerintahan Provinsi Bengkulu Gotri Suyanto, lakukan Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji kepada Pejabat Fungsional dilingkungan Pemerintahan Provinsi Bengkulu Tahun 2020. Sebanyak 88 orang yang dilantik secara langsung dan secara Visual di Gedung Pola Kantor Gubernur Bengkulu, Selasa (29/12/2020).

Dalam pelantikan ini, mengarah langsung kepada pejabat fungsional tertentu. Hal ini berdasarkan peraturan Pemerintah Nomor (11) tahun 2017 mengenai manajemen pegawai.
“Saya percaya, bahwa untuk peserta yang dilantik hari ini bisa melaksanakan tugas sebaik-baiknya dan bertanggung jawab sepenuhnya pada jabatan fungsional ini,” ucap Gotri.

Untuk rincian pejabat yang dilantik pada hari ini dijabarkan langsung oleh Kepala BKD Provinsi Bengkulu, Diah Irianti. Ia mengatakan ada sebanyak 88 pejabat fungsional yang dilantik dan untuk hari ini diwakili 10 orang, dan untuk sisanya secara virtual mengingat pandemi yang terjadi di Provinsi Bengkulu.

“Untuk rincian pejabat yang dilantik, yakni ada 32 orang dari CPNS yang mengisi formasi tahun 2019, 35 orang melalui pengangkatan pertama dan 21 orang pengangkatan melalui penyesuaian/inpassing,” ujar Diah.

Berikut rincian pejabat dan pembagian bidangnya :

Rincian nya :
Dokter : 6
Apoteker : 5
Guru : 35
Psikolog : 3
Fisioterapis :3
Perawat : 3
Pranata laboratorium : 4
Pranata komputer : 5
Pustakawan : 4
Pengelola pengadaan barjas: 3
Analis kepegawaian :3
Radiografer : 3
Pembimbing kesehatan kerja :1
Auditor : 1
Instruktur: 1
Pengawas ketenagakerjaan : 2
Pengawas benih tanaman : 1
Arsiparis : 3

You may also like

Leave a Comment