Pelayanan Masyarakat DPRD Sudah Bisa Melalui Website E- SURAT

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com  Informasi mengenai DPRD Provinsi Bengkulu akhirnya dapat dipublikasikan melalui website ke seluruh masyarakat luas. Melalui website ini, pelayanan yang diberikan pada publik dan informasi bisa melalui secara online, Rabu (30/12/2020).

Website ini memberikan Pelayanan Publik dan informasi secara online, sehingga transparansi mengenai kebijakan dan realisasi terhadap pembangunan dan pengembangan Provinsi Bengkulu yang di Aspirasikan melalui wakil rakyat dapat diperoleh secara gamblang oleh masyarakat terutama masyarakat Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Bengkulu Ihsan Fajri, yang hal ini diwakilii langsung Husin Sambiring Saat membuka langsung Launching Website dan Aplikasi Suara Rakyat DPRD Provinsi Bengkulu.

Melalui website ini pula,kami mengharapkan banyak masukkan bagi para wakil rakyat di kursi DPRD Provinsi Bengkulu, mengenai hal apa saja yang terkait dengan pembangunan Provinsi Bengkulu tercinta menjadi lebih baik. Harapan terbesar kami adalah nantinya semua aspirasi masyarakat demi provinsi kita dapat terwujud dalam realisasi yang maksimal.

“Jadi adanya Website Aplikasi Suara Rakyat ini seluruh masyarakat Se-provinsi Bengkulu dapat langsung menyampaikan Aspirasi nya tampah harus mendatangi Ke DPRD Provinsi Bengkulu.Dan anggota DPRD Provinsi Bengkulu akan menindaklanjuti langsung apa kendala yang disampaikan masyarakat sesuai dengan Komisi yang menangani Aspirasi masyarakat tersebut dan Aplikasi ini langsung bisa di download di play store E-SURAT” tambah Husin. (Ambo/GJ)


 

You may also like

Leave a Comment