Pemdas Sendang Mulyo Serah Terima Fisik Dana Desa Tahun 2020

by redaksi redaksi
0 comment

Kawalnews.com – Pemerintah Desa Sendang Mulyo mengadakan musyawarah serah terima  hasil pekerjaan Desa. Musyawarah dilangsungkan dengan serah terima hasil pekerjaan desa dalam pembangunan infrastruktur yang menggunakan alokasi dana desa (DD) tahun 2020 yang telah selesai, yang dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Sendang Mulyo, Rabu (30/12/2020).

Ketua Tim Pelaksanaan Kegiatan (TPK) DD Desa dengan Samsudin Mengatakan, pembangunan fisik yang di mulai Maret 2020 silam telah selesai seratus persen pada Desember 2020. Dengan adanya Pelaksanaan pembangunana Dana Desa (DD) Desa Sendang mulyo,Kecamatan penarik, Kabupaten mukomuko Tahun angaran 2020, seratus persen telah selesai dan di serah terimakan.

Acara MDST ini di hadiri Kepala Desa Sendang mulyo, Sekdes, Kaur, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta Ketua BPD,Babinsa, PKK, tokoh pemuda dan lembaga masyarakat lainya.

Suranto S.ip Selaku Camat penarik yang hadir dalam Musyawarah Desa Serah Terima (MDST), dalam sambutannya menegaskan bahwa kegiatan MDST di Desa Sendang Mulyo yang di lakukan setiap tahun, pembangunan yang mengunakan DD (Dana Desa) tahun 2020 selesai di kerjakan.

“Saya berharap kepada masyarakat agar dapat menikmati dan turut menjaga hasil pembangunan yang telah di laksanakan dan memelihara hasil pembangunan di masing-masing wilayah dusun,” tegas suranto.

Kepala Desa Sendang Mulyo, Norali Dalam Sambutannya Menyampaikan Bahwa Pembangunan yang Bersumber dari Dana Desa baik Fisik dan Non Fisik Desa Sendang mulyo Tahun Anggaran 2020 telah selesai. Dan Pada tahun 2020 Kami Membangun Jalan rabat beton di RT 01, Pembangunan rabat beton di RT 03 dan Pembanguan bokcarfet.

“Kami selaku Kepala Desa Sendang mulyo, berharap kepada masyarakat Dusun yang Mendapatkan Bangunan Fisik, Agar menjaga merawat bangunan tersebut dengan Baik,” Katanya. ( Ambo/BD)

You may also like

Leave a Comment