Bupati Mukomuko Turut Belasungkawa Atas Musibah Kebakaran

by redaksi redaksi
0 comment

Mukomuko, Kawalnews.com– Bupati Mukomuko H Sapuan SE, MM, Ak, CA, CPA di dampingi istrinya mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako bagi korban kebakaran di Desa Lubuk Mukti, Kecamatan Penarik. Senin, (1/3/2021).

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Mukomuko itu disambut suka cita warga yang menjadi korban dalam musibah kebakaran yang terjadi pada hari Minggu ( 28/2/2021) pukul 05.15 Wib.

Diawal kunjungan Bupati Mukomuko menuju rumah korban kebakaran untuk menyerahkan bantuan kepada Marwoto yang mengalami kebakaran menimbulkan kerugian 1 buah rumah dan isinya. Selanjutnya Bupati menyampaikannya.

Bupati Mukomuko Sapuan dalam sambutannya mengucapkan belasungkawa atas musibah kebakaran yang terjadi dan berharap kita dapat mengambil hikmah atas musibah yang terjadi.

Kami atas nama pemerintah daerah turut prihatin dan dengan ini kami ingin menyampaikan bantuan pemerintah daerah kepada warga yang terkena musibah kebakaran, ucapnya.

Bupati Mukomuko juga meminta kepada masyarakat yang terkena musibah agar tetap bersabar semoga Allah Subhanahu Wata’ala menggantikan dengan yang lebih baik dan berharap semoga bantuan yang diberikan bisa meringankan apa yang dialami masyarakat korban kebakaran.

Turut menyaksikan penyerahan bantuan korban kebakaran Kepala Satpol PP dan Damkar Mukomuko, Kepala Dinas Sosial, Kepala BPBD Mukomuko Kapolsek Penarik, Camat Penarik, Kades Lubuk Mukti, serta Kabag Humas dan Protokol Mukomuko. (BD/AMBO)

You may also like

Leave a Comment